Rusia Siapkan Banyak Penginapan Untuk Suporter Jelang Piala Dunia 2018

Tidak menampik bahwa ketika Rusia ditunjuk sebagai penyelenggara tunggal Piala Dunia 2018 tahun depan, banyak sekali yang khawatir khususnya mengenai keamanan. Namun semua itu berhasil dibuktikan oleh mereka dengan mampu menyelenggarakan Piala Konfederasi 2017 bulan lalu tanpa kekerasan maupun masalah stabilitas keamanan. Kini mereka sudah menyiapkan banyak sekali fasilitas bahkan untuk para penonton.

Persiapan Akomodasi Rusia Jelang Piala Dunia 2018

Tahun depan Rusia akan menyeleggarakan pesta akbar sepak bola paling bergengsi yaitu Piala Dunia 2018. Dengan kota-kota maupun stadion yang sudah disulap dengan berbagai macam hiasan maupun juga poster mengenai pesta turnamen sepak bola ini, Rusia sudah siap untuk menampung 32 tim dari seluruh benua di dunia termasuk juga dengan para suporter maupun turis yang akan datang untuk menyaksikan langsung pertandingan yang hanya bisa disaksikan empat tahun sekali ini. Stadion yang memiliki kapasitas standar diubah menjadi lebih banyak sehingga mampu menampung para penonton lebih banyak lagi. Tak hanya itu saja, para penonton juga tidak akan kehabisan kamar.

Pemerintah Rusia sudah menyiapkan semua akomodasi secara maksimal sehingga mereka yang datang menuju Rusia tidak perlu lagi takut untuk kehabisan penginapan menurut Badan Federal Pariwisata Rusia. Semua kota besar yang akan menjadi tuan rumah dan menyelenggarakan pertandingan-pertandingan penting semuanya telah dimaksimalkan. Tidak ada ada suporter yang kehabisan penginapan dan akhirnya tidur di jalanan hanya untuk menyaksikan pertandingan turnamen itu. Seperti yang dilansir oleh Sputnik, Ketua dari Federal Pariwisata yaitu Igor Safonov mengatakan jika suporter tidak perlu lagi kebingungan masalah akomodasi guna menginap selama piala dunia.

Ada beberapa kota besar yang sudah menyiapkan segala sesuatu mengenai akomodasi mulai dari Republik Mordovia, Samara, Rostov, Nizhny Novgord, Kaliningrad, Volgograd dan lainnya sudah menyiapkan semua akomodasi sebagai kota yang akan menyelenggarakan sebagian laga dari piala dunia nanti. Tersedia penginapan yang jumlahnya sudah diperkirakan cukup untuk Anda termasuk juga fasilitas yang didapatkan di dalamnya tidak akan mengecewakan para pengunjung. Safonov juga memberikan tambahan pernyataan bahwa dalam menyambut turnamen itu, ada beberapa hotel yang sedang dalam tahap pembangunan maupun juga penambahan kamar dan selesai tepat waktunya.

Rusia Siap Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018

Apalagi www.ballchockdee.com ini merupakan kali pertama Rusia akan menjadi tuan rumah sehingga mereka pun pasti akan mencoba sebaik mungkin menyuguhkan fasilitas yang maksimal hanya untuk para penonton termasuk juga tim yang akan bertandang menuju Rusia. Tentunya Rusia harus mengubah diri termasuk sedikit terbuka sehingga para turis yang datang akan merasa nyaman dan juga merasa jika diri mereka diterima dengan baik di dalamnya. Selama kurang lebih satu bulan, Rusia akan menjadi rumah bagi tim yang berbeda teramsuk juga dengaan para turis sekaligus penonton yang rencananya kompetisi ini akan berlangsung mulai dari tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018 tahun mendatang.

Namun selain kota yang baru saja disebutkan, tentunya beberapa pusat kota Rusia juga telah membuat banyak sekali persiapan yang matang mulai dari Yekaterinburg, Saransk, Sochi, Kazan, Saint Petersburg dan Moskow tentu saja. Apalagi beberapa kota besar di Rusia ini akan menjadi penyelenggara beberapa pertandingan penting yang dipastikan akan menjadi pusat berkumpulnya para suporter maupun turis yang memang berkunjung hanya untuk merasakan Euphoria dari pesta sepak bola terbesar ini.

Hingga kini Rusia memang terbilang sudah siap untuk menyelenggarakan Piala Dunia 2018 dan sudah dibuktikan dengan mereka menjadi tuan rumah Piala Konfederasi.